Tim Futsal Putri di Laga Semifinal

This slideshow requires JavaScript.

Tim futsal dari Keperawatan Bandung berhasil menaklukan Tim futsal dari Keperawatan Gigi pada laga semifinal Dies Natalis di Lapangan Gizi, Gunung Batu, Sabtu, (03/03). Pertandingan dibuka dengan  yel-yel dari para suporter  tim yang menyemangati perwakilan jurusan mereka. Pertandingan sengit terjadi antara kedua tim yang tidak mau saling dikalahkan.

Melalui tendangan Penalti Tim dari Keperawatan Bandung berhasil menyumbangkan 2 gol sedangkan Keperawatan Gigi hanya 1 gol saja. Dimana dalam pertandingan sebelumnya skor mereka seimbang 0-0. Kemenangan ini berhasil membawa Keperawatan Bandung menuju ke babak Final.

Pada semifinal kedua, Tim Analis Kesehatan melawan Tim Kebidanan Bogor. Meski cuaca sangat panas namun tidak menyurutkan semangat para pemain untuk terus bertanding. Dukungan dari para suporter juga menambah semangat para pemain untuk memenangkan pertandingan.

Awalnya kedua tim saling bertahan sehingga tidak ada yang dapat mencetak skor. Akhirnya dilakukan tendangan Pinalti untuk menentukan pemenang. Tim Kebidanan Bogor berhasil menyumbangkan 1 gol dan Tim Analis Kesehatan tidak berhasil mencetak gol pada tendangan Penalti. Pertandingan pun dimenangkan oleh Kebidanan Bogor. Di final nanti Tim Keperawatan Bandung akan melawan Tim Kebidanana Bogor. (Ayu-venny/Steril).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s