Semifinal Basket Putri

This slideshow requires JavaScript.

Dies Natalis X kali ini begitu meriah diisi berbagai macam perlombaaan, tak terasa pertandingan basket putri sudah menjajaki babak semifinal yang artinya dalam babak ini akan menyaring beberapa pemain untuk memasuki babak final. Siapa saja kira kira yang berhak menjadi pemenang ? tentu saja para peserta terbaik yang telah berhasil melalui tahap demi tahap mulai dari tahap penyisihan, semifinal ini dan di final nanti.
Sabtu 3 maret 2012 bertempat di lapangan Poltekkes Bandung jurusan Gizi berlangsunglah babak semifinal pertandingan bola basket putri dengan peserta ronde pertama gizi melawan analis kesehatan bandung. Suasana berlangsung meriah sekaligus menegangkan karena setiap peserta berusaha memenangkan pertandingan untuk memasuki babak final dan juga mengharumkan nama baik jurusannya, sorak sorak penonton yang mendukung jagoannya tak kalah seru seolah olah tak ingin kalah dari penonton lain yang mendukung jurusannya untuk menang.
Pada babak pertama pertandingan bola basket putri Gizi unggul melawan Analis kesehatan dengan point 10 – 4, tetapi analis kesehatan tak kunjung patah semangat melawan gizi karena terlihat dari para pemainnya yang berusaha mengejar point. Skor akhir dari babak kedua ini di dapat 14 – 4,Gizi tetap lebih unggul di bandingkan Analis kesehatan.
Tak kalah menarik pada ronde kedua dalam semifinal ini, Kebidanan Karawang melawan Keperawatan Bogor . kondisi pada babak semifinal ini semakin memanas, para pemain berjuang habis habisan untuk mengalahkan lawannya. Tak terpungkiri dalam pertandingan ini banyak yang mengalami cedera karena pastinya setiap pemain berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.
Alhasil dalam pertandingan semifinal bola basket putri babak kedua ini, Keperawatan Bogor lebih unggul di banding Kebidanan Karawang dengan skor akhir 4 – 2 point. Keperwatan Bogor berhasil mengalahkan lawannya dan akan masuk pada tahap selanjutnya.
Selamat untuk para pemenang pada babak semifinal ini, kami tunggu pada final selanjutnya dan siapakah yang berhak mendapat gelar juara bola basket putri pada Dies Natalis X, Gizi ataukah Keperawatan Bogor ? kita lihat hasilnya pada babak penetuan nanti, selamat berjuang untuk para peserta yang memasuki final nanti !
(Khonsa,Erin,Zahra/Steril)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s