PERTANDINGAN BASKET PUTRI POLTEKKES BANDUNG DIESNATALIS X

Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan kali ini yaitu basket putri. Pertandingan yang di ikuti oleh seluruh jurusan di POLTEKKES Bandung ini berlangsung sangat meriah karena di dukung oleh sporter-sporter yang sudah siap mendukung dengan serba serbi yelyelnya.

Pertandingan awal di buka oleh Keperawatan Bandung melawan Gizi pada pukul 10.30 WIB tepat di lapangan basket Gizi. Pertandingan berlangsung sengit namun pertandingan kali ini di menangkan oleh tim basket dari Gizi.

Setelah istirahat pertandingan selanjutnya di teruskan oleh Keperawatan  Gigi melawan Analis Kesehatan. Namun karena tim basket dari Keperawatan Gigi tidak hadir, maka kemenangan mutlak ada pertandingan kali ini di pegang oleh Analis Kesehatan.

Pertandingan di lanjutkan kembali setelah pertandingan cabang olah raga lain. Pertandingan ketiga ini di lakoni oleh Kebidanan Bogor VS Kebidanan Karawang. Kembali terjadi kejar kejaran poin pada pertandingan ini dan poin akhir di menangkan oleh tim basket dari Kebidanan Karawang.

Kali ini saatnya Kebidanan Bandung beraksi melawan Keperawatan Bogor. Terjadi pertandingan yang menarik dan menegangkan, rebut – rebutan bola pun tak terelakan lagi. Terjadi pergantian pemain di tengah – tengah pertandingan. Pertandingan terus berlangsung sampai di akhiri dengan kemenangan Keperawatan Bogor.

Pertandingan terakhir antara Kesehatan Lingkungan VS Kebidanan Karawang dilangsungkan pada pukul 17.30 WIB. Meskipun keadaan sedah gelap, mendung di sertai grimis namun pertandingan tetap berlangsung dengan penuh semangat di dukung oleh masing – masing sporter apalagi pendukung dari tim basket Kesehatan Lingkungan yang sangat menghebohkan berlangsungnya pertandingan kali ini namun Kebidanan Karawang pun tak mau kalah dengan supporter dari Kesehatan Lingkungan. Akhirnya pertandingan kali ini dimenangkan oleh Kesehatan Lingkungan. Dengan demikian pertandingan esok hari akan berlangsung pertandingan antara Gizi VS Analis Kesehatan dan Keperawatan Bogor akan melawan Kesehatan Lingkungan.

(Venny & Kamila STERIL)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s