Tim Futsal Putri tumbangkan Lawan melalui Penalti

This slideshow requires JavaScript.

Tim futsal Keperawatan Gigi Bandung berhasil menumbangkan Tim futsal dari Gizi Bandung melalui 3 kali tendangan Penalti setelah bertanding selama 2×10 menit dengan hasil akhir seimbang 0-0 pada laga Dies Natalis di Lapangan Gizi, Gunung Batu, Jum’at (02/03).

Keperawatan Gigi Bandung berhasil menyumbangkan 2 gol saat adu tendangan Penalti sedangkan Gizi Bandung hanya menyumbangkan 1 gol saja yang membuat mereka harus kalah dalam pertandingan tersebut. Pertahanan yang kuat dari Tim Keperawatan Gigi membuat tim lawan harus rela untuk tumbang dalam pertandingan tersebut.

Hasil ini membuka peluang bagi Tim Futsal Keperawatan Gigi untuk masuk ke babak semifinal pada Sabtu, 03/03.

Begitu pula dengan Tim Futsal Kebidanan Bogor yang berhasil menumbangkan lawannya yaitu Tim Futsal dari Kebidanan Bandung melalui Penalti dengan memasukkan gol sebanyak 2 dan lawannya hanya bisa memasukkan 1 gol saja.

Dalam pertandingan ini sangatlah  meriah dengan adanya suporter dari kedua tim yang sangat antusias dan suportif mendukung timnya. Kemenangan ini juga mampu menghantarkan Tim Futsal dari Kebidanan Bogor menuju ke babak semifinal. (Ayu-Lis/Steril)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s