PERHELATAN PENYISIHAN FUTSAL DIES NATALIS X

This slideshow requires JavaScript.

Gunung batu, Jumat (02/03). Babak penyisihan pertama yang terjadi di lapangan Gizi menorehkan sejarah bagi tim futsal jurusan Keperawatan Bandung dan Analis Kesehatan Bandung berakhir dengan kemenangan yang di dapatkan  oleh Keperawatan Bandung.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 10 menit Keperwatan Bandung berhasil mencukur habis Analis Kesehatan bandung dengan skor 3-0. Pencetak gol dengan nomor punggung 7 (R’ Setiadi) berhasil mencetak  2 gol dan 1 gol lagi disumbangkan oleh nomor punggung 14 (D’ Herdina). Pertandingan yang di mulai pukul 08.55 sampai 09.20 itu tidak banyak dihadiri oleh supporter khususnya dari jurusan analis kesehatan.

Di babak penyisihan kedua kali ini sesuatu sejarah lain juga terjadi pada pertandingan  Keperawatan Bogor melawan Keperawatan Gigi Bandung yang berakhir dengan kemenangan yang di raih oleh Keperawatan Bogor. Di babak penyisihan kedua ini skor yang dihasilkan oleh kedua tim ini berakhir dengan seri yang dihasilkan oleh Najamudin dengan nomor punggung 5 dari Keperawatan Bogor dan Rizky Sofyan dengan nomor punggung 14 dari Keperawatan Gigi. Sehingga pada akhir babak harus melakukan tendangan pinalti yang menghasilkan skor 2 untuk Keperawatan Gigi Bandung dan 3 untuk Keperawatan Bogor.

Pada pertandingan selanjutnya kesehatan lingkungan akan menantang Kepewatan Bandung pada pertandingan semi final 1 dan Keperawatan Bogor akan menantang Gizi pada semi final futsal 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2012. (Dini-Fitri/Steril)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s