BABAK PENYISIHAN FUTSAL PUTRI DIES NATALIS X POLTEKKES KEMENKES BANDUNG

This slideshow requires JavaScript.

Jumat, 2 maret 2012 di lapangan kampus Gizi di adakan pertandingan futsal putri antar jurusan dalam rangka Dies Natalis ke X Poltekkes Kemenkes Bandung. Tema Dies Natalis kali ini yaitu “Make the change and blow up your bubble perfect ten”

Babak penyisihan futsal putri dimulai pada pukul 9.30 WIB, tim yang pertama bertanding yaitu Kesehatan Lingkungan melawan Keperawatan Bandung. Pertandingan berjalan sangat seru, tim dari Keperawatan Bandung terus menerus menyerang tim dari Kesehatan Lingkungan. Setelah berjalan satu babak diperoleh hasil 1-0 tim dari Keperawatan Bandung unggul. Pada babak kedua tim dari Kesehatan Lingkungan kembali mencetak 2 gol yang akhirnya mengantarkan mereka pada gelar juara.

Pertandingan kedua pada futsal putri berlangsung antara tim dari jurusan Gizi melawan Keperawatan Gigi. Pertandingan berlangsung sangat sengit masing-masing tim terlihat sama-sama kuat dalam menyerang maupun pertahanan. Tim Gizi berulang kali memliki kesempatan untuk mencetak gol, tetapi  penjaga gawang dari keperawatan gigi memiliki pertahanan  yang cukup baik.

Pada babak pertama skor masih tetap 0-0. Dukungan dari para supporter semakin menambah “panasnya” pertandingan di siang hari itu. Akhirnya penentuan pemenang ditentukan oleh tendangan penalti karena pada babak kedua skor tetap seimbang yaitu 0-0. Pada tendangan penalti ini Keperawatn gigi berhasil mencetak 2 angka sedangkan gizi belum berhasil membobol pertahanan dari penjaga gawang keperawatan gigi.  “lumayanlah seru walaupun harus kalah tapi pertandingannya cukup seru. Disamping cuacanya yang cukup panas banyak faktor yang bikin emosi” papar salah satu pemain dari Gizi.

Pertandingan terakhir pada babak penyisihan futsal ini antara para bidan yaitu dari Kebidanan Bogor melawan Kebidanan Bandung.  Walaupun sempat gerimis di tengah-tengah pertandingan namun hal tersebut tidak mematahkan semangat para pemain dari kedua tim. Sama seperti pertandingan sebelumnya penentuan pemenang pada pertandingan kali ini di tentukan oleh tendangan penalti dikarenakan kedua tim sama-sama kuat dengan hasil akhir pada babak dua tetap 0-0.  Pada tendangan penalti Kebidanan Bogor berhasil unggul dari Kebidanan Bandung dengan skor 2-1.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s