Launching Seblak Ma Icih

This slideshow requires JavaScript.


Keripik setan Ma Icih. Nama yang sudah tak asing lagi bagi para warga Kota Bandung khususnya para kawula mudanya yang termasuk Icihers (para penggemar –red.). Bagi sebagian orang yang belum mengetahui keripik setan satu ini akan menyangka ini hanya keripik setan biasa, namun siapa sangka keripik setan ini begitu istimewa. Bagi Anda yang menginginkannya, Anda harus mencari informasi terlebih dahulu lewat akun jejaring social twitter @infomaicih untuk mengetahui dimana lokasi para jendral-jendral Ma Icih (para distributor –red.) sedang beroperasi. Setelah mengetahuinya pun, Anda harus rela mengantri berjam-jam untuk bisa mendapatkan keripik setan ini, bila beruntung Anda bisa mendapatkannya sebelum habis terjual.

Memang itulah ciri khas dari Keripik Setan Ma Icih, cara penjualan lewat distributor yang berpencar dan tak jelas akan beroprasi dimana menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, keripik setan ini memiliki level pedas yang berbeda, “Awalnya ada level satu sampai lima, namun banyak konsumen yang membeli level tiga dan lima, maka kami sekarang hanya menyediakan keripik setan level 3 dan 5, lalu ada level 10 bagi mereka yang merasa belum tertantang” ujar Presiden Ma Icih Reza Nurhilman atau kerap disebut Axl29 ini.

Selain Keripik Setan, Ma Icih juga menghadirkan camilan jenis lain yang tentu saja masih bernuansa pedas. Ada gurilem dan juga basreng (baso goreng –red.) dan produk baru yaitu seblak yang baru diluncurkan pada hari Sabtu, 7 Mei 2011 lalu bertempat di Maja House, Bandung. Acara tersebut sekaligus merupakan acara pre event ulang tahun Ma Icih. Antusiasme warga kota Bandung untuk acara tersebut sangatlah jelas, terbukti dengan terjual habis seluruh tiket acara tersebut. Presiden Ma Icih tak tanggung-tanggung, acara launcing tersebut menghadirkan banyak artis-artis local seperti grup lawak Canghegar, penyiar Oz radio Bandung Decil dan Theol yang menjadi pembawa acara, Teater SMA 7 Bandung, dan masih banyak lainnya. Yang paling ditunggu-tunggu para peserta yang hadir tentu saja penampilan dari boyband yang sedang naik daun saat ini dan berasal dari kota Bandung, SMASH.

Banyak peminat, banyak juga pemalsuan produknya. Karena itulah, Ma Icih kini telah memiliki hak paten tersendiri. Walaupun produknya sudah dihak patenkan, sayangnya produk tersebut belum terdaftar di Depkes dan BPOM. “Targetnya sih saat launcing hari ini sudah terdaftar Depkes dan BPOM, karena ada beberapa kendala jadi tidak bisa. Insya Allah dua minggu lagi sudah terdaftar” aku Reza Nurhilman saat diwawancarai pada hari Sabtu lalu.

Produk-produk dengan motto ‘For Ichiers With Love’ ini, kini telah meluas dari kota Bandung ke kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Jadi, untuk Anda yang berada diluar kota Bandung tak usah khawatir harus berkunjung ke Bandung terlebih dahulu bila ingin mencicipi keripik setan Ma Icih, gurilem, basreng atau seblaknya. Anda tinggal melihat di @infomaicih untuk mencari jendral-jendral yang berkeliaran di kota Anda. (dewi/steril).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s