TAHUN 2011 UNTUK MEMBAHAGIAKAN RAKYAT

Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, Tjahjo Kumolo menyatakan, pihaknya sangat mengharapkan tahun 2011 merupakan saat yang tepat untuk semakin memberi kebahagiaan kepada seluruh warga melalui terobosan berbagai kebijakan politik prorakyat.

“Jika Anda bertanya, kapan waktu yang tepat untuk rakyat, saya dan partai kami nyatakan, inilah waktunya, sehubungan dengan perayaan Tahun Baru 2011.”

Tjahjo Kumolo yang juga Sekjen DPP PDI Perjuangan mengharapkan pula, agar tahun 2011 ini akan semakin banyak senyum keindahan tersungging di bibir para rakyat kecil di mana-mana. “Kita beri mereka bahagia dan sejahtera melalui program-program politik yang menyejahterakan. Dengan begitu, tahun 2011 ini ditandai munculnya sebuah suasana kehidupan yang baru,” ujarnya lagi.

Apa yang diidam-idamkan partai dan fraksinya ini, menurutnya, pasti akan membuat orang terheran-heran, terbengong-bengong, atau membuat pihak-pihak tertentu tergagap-gagap. “Tetapi, jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh untuk rakyat, Insya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa memudahkan segala urusan kita untuk tujuan yang luhur mulia di hari esok yang lebih baik, bahagia dan damai sejahtera” ujarnya. Ternyata, lanjutnya, si Biksu menjawab: “Waktu terbaik ialah sekarang”.

Orang terpenting adalah orang dekat. Dan perbuatan terpenting sepanjang waktu adalah memberi kebahagiaan bagi orang sekelilingmu. Jadi, mari kita terbiasa memberi bahagia, damai dan sejahtera bagi lingkungan kita.dan mari kita tingkatkan Indonesia supaya lebih maju dan bahagia. (Lamhot/Steril)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s