ANALIS MENUJU DIES NATALIS IX POLTEKKES BANDUNG

Dies natalis (Peringatan hari lahir) Poltekkes Bandung, sebuah acara tahunan poltekkes Bandung ini memang menjadi salah satu ajang unjuk gigi bagi para mahasiswa dan mahisiswi Poltekkes Bandung di Bidang Seni dan Olahraga. Acara yang diselenggarakan untuk memperingati hari lahir Poltekkes Bandung ini, pada tahun ini diselenggarakan selama tiga hari, yaitu mulai dari tanggal 2 Maret 2001 sampai 4 Maret 2011, dengan mengusung tema “Mengupas Aksi Kreatifitas Tanpa Batas dengan Sportifitas dan Solidaritas”.

Pada Dies Natalis IX Poltekkes Bandung tahun 2011 ini banyak di selenggarakan beberapa perlombaan, seperti Lomba poco-poco, poster, fotografi, masak, bazaar, cipta hymne Poltekkes, serta karaoke dosen. Selain itu, juga dipertandingkan beberapa pertandingan Olahraga, diantaranya Pertandingan Basket putra dan putri, Voli Putri, Futsal Putra dan Putri, Badminton putra dan putri, serta teknis meja putri.

Sebagai salah satu Jurusan dibawah naungan Poltekkes Bandung, Analis Kesehatan Bandung juga mengirimkan kontingen untuk acara Dies Natalis tahun ini. Pada Dies Natalis kali ini, Analis Kesehatan Bandung mengirimkan kontingen dari semua tingkat, mulai dari tingkat satu yang baru satu semester menjadi mahasiswa Analis sampai tingkat tiga yang notabene sudah menjadi senior. Dalam menghadapi event bergengsi ini berbagai persiapan kontingen dari masing-masing jurusan di Poltekkes Bandung sudah dilakukan, Begitupun dengan  para kontingen Dies Natalis dari Analis Kesehatan Bandung, mereka sudah berlatih dari seminggu sebelum acara Dies Natalis IX Poltekkes Bandung digelar, khususnya latihan pada beberapa cabang Olahraga yang dipertandingkan di Dies Natalis kali ini.  Di tahun ini, Analis Kesehatan Bandung mengusung target  semua cabang Olahraga untuk menjadi juara. Selain dukungan dari pembimbing yang tinggi juga diharapkan dukungan dari para mahasiswa dan mahasiswi Analis Kesehatan bandung yang tinggi pula, semakin menambah percaya diri dan semangat juang para kontingen untuk mencapai target tersebut.

Dengan adanya acara Dies Nataalis tahun ini, semoga tidak hanya dapat meningkatkan kreatifitas para mahasiswa dan mahasiswi Poltekkes Bandung, tapi juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar jurusan di bawah naungan Poltekkes Bandung.  Haries/Steril

2 thoughts on “ANALIS MENUJU DIES NATALIS IX POLTEKKES BANDUNG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s