SELAMAT HARI PERS NASIONAL!

Hari ini 9 Februari 2011 adalah perayaan hari Pers Nasional. Hari ini semua Pers pantas mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh pelosok negeri. Sebagaimana kita tahu betapa besar dan penting peran dan fungsi pers Nasional dalam memberikan informasi-informasi ke publik dengan berbagai bentuk dan jenis informasinya. Pers Nasional benar-benar memberikan banyak informasi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

Dalam perayaan Hari Pers Nasional 2011 ini, kami mencatat berbagai Prestasi Pers nasional dari tahun 2010-2011

1.    Mengungkap Ketidak adilan Penegakan Hukum di Indonesia

Sebagaimana kita tahu, di tahun 2010 ini banyak sekali pengungkapan tindak pidana maupun perdata yang berhasil di ungkap oleh Pers Nasional dari kasus dari kasus dibukanya rekening gendut Polri, mengungkap kaburnya tersangka mafia pajak, Gayus Tambunan ke Bali, menyelidiki kasus mafia hukum, masih banyak sekali kasus-kasus pelanggaran hukum yang menunjukan betapa HUKUM di INDONESIA memang Benar-benar TIDAK ADIL ! terlebih saat beberapa waktu yang lalu terbongkarnya “ISTANA” dalam penjara Artalyta menambah BURUK betapa bobroknya Hukum di Indonesia.

Dan masih banyak lagi kasus hukum di negeri ini yang berhasil di ungkap oleh Pers Nasional.

2.    Pers Nasional Membuka Kesadaran dan kepedulian Masyarakat di Indonesia masih sangat Tinggi

Dari kasus Bilqis, lagi-lagi Pers memiliki peranan yang sangat luar biasa penting dalam membuat opini Publik dan disiarkan terus menerus kepada masyarakat di seluruh Indonesia membuat kesadaran dan kepedulian masyarakat negeri ini menunjukan kepedulian mereka dengan memberikan bantuan Gerakan Koin Cinta Untuk Bilqis, dan dari gerakan tersebut, jika total mencapai 1 milyar lebih dan mungkin 2 milyar lebih yang terkumpul untuk membantu kesulitan mereka.

Dalam hal olahraga pun, Piala AFF 2010 kemarin menjadi momen kebangkitan sepakbola nasional. Pers berperan dalam membangun opini publik, para pemain layaknya selebriti yang setiap hari menjadi Headline News tiap media dan dipuja semua orang. Hal itu membuat semua orang mendukung Timnas dan melupakan konflik suporter daerah yang sebelumnya biasa terjadi.

Sebenarnya mungkin masih banyak sekali peran media yang tak mungkin bisa dikelompokan dengan satu, dua, tiga atau empat bidang saja. Karena Pers Nasional sudah begitu besar peran dan jasanya dalam memberikan informasi kepada publik di setiap menit, bahkan disetiap detik sehingga masyarakat menjadi tahu apa yang sebelumnya tidak tahu dan menjadikan masyarakat mengerti dari yang sebelumnya tidak mengerti akan berbagai kasus dan masalah.

Walaupun begitu, Pers nasional tidak boleh cukup puas akan prestasi yang begitu besar ini, Pers Nasional kedepan pasti akan semakin banyak tantangan yang jauh lebih besar yang mungkin tidak terduga. Pers Nasional harus terus memperjuangkan dan membongkar setiap kasus demi kasus yang tertutupi, Pers juga harus terus berjuang dan berjuang mengungkap masalah-masalah social di masyarakat . Pers juga harus mencari orang-orang seperti Ibu Prita dan penderitaan Bilqis juga, kami yakin masih terlalu banyak di negeri ini yang semuanya perlu di Expose kepada masyarakat supaya masyarakat sadar bahwa orang-orang yang mendapatkan ketidak adilan hukum dan juga tidak memiliki kesejahteraan masih banyak di negeri ini. Ungkap semuanya dengan informasi-informasi yang tajam, akurat dan berimbang dan tentunya ditambah dengan Profesionalitas Pers nasional.

Akhirnya, dengan kelebihan dan kekurangan Pers nasional, kami mengucapkan“SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2011” SEMOGA PERS NASIONAL SELALU DAN SELALU TERUS BERJUANG UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI-INFORMASI YANG BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT DI SELURUH INDONESIA. DAN HARAPAN KAMI SEBAGAI PERS KAMPUS SEMOGA BISA LEBIH DITERIMA DI MASYARAKAT SEHINGGA BISA MEMBERIKAN INSPIRASI DAN MANFAAT UNTUK SEMUANYA.
SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2011

STERIL

KARENA KAMI BEDA!

2 thoughts on “SELAMAT HARI PERS NASIONAL!

  1. nobody says:

    Kekuatan FreeMason Yahudi bermain di balik masalah Gayus dll.?
    Semua orang sepertinya berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utamanya tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada yang bisa menangkap dan mengadili Gembong tersebut -di dunia ini- selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s