SILATURAHMI GIZI BALI

Minggu tenang, bagi sebagian orang digunakan untuk berlibur dan istirahat sejenak dari rutinitas perkuliahan. Namun berbeda untuk mahasiswa jurusan Gizi Bandung mereka sedang sibuk untuk mempersiapakan kunjungan kedatangan Gizi Denpasar. Kamis, 27 januari 2011 merupakan hari kedatangan 38 mahasiswa beserta 3 orang dosen Gizi Denpasar ke kampus Gizi Bandung sekitar pukul 12.50 WIB mereka(Gizi Denpasar) datang dengan mengunakan bus dan dijemput dengan menggunakan andong untuk dapat tiba ke kampus Gizi Bandung.
Kedatangan mereka disambut dengan upacara penyambutan yang sangat meriah dan pemberian rangkaian bunga oleh ketua pelaksana. Selain itu juga mereka disambut dengan tabuhan gamelan yang dimainkan anggota UKM Kesenian Tradisional.  Selain itu, mereka pun mendapatkan souvenir cantik berupa gantungan kunci berbentuk angklung.
Jurusan Gizi Bandung menampilkan beberapa kreasi seni diantaranya PSM Gizi(Paduan Suara Mahasiawa Gizi), tarian adat sunda yaitu tari jaipong dan tari merak. Sedangkan kreasi seni dari Jurusan Gizi Bali adalah tari pendet yang dibawakan oleh 3 orang penari. Di akhir acara masing-masing jurusan memberikan kenang-kenangan dari Gizi Bandung untuk Gizi Bali berupa plakat berbentuk angklung dan dari Gizi Bali untuk Gizi Bandung berupa patung ganesha. Dan sebelum mereka pulang, mereka terlebih dahulu diajak keliling kampus.
Menurut salah satu mahasiswi dari Gizi bali Devi Maharani kesannya “gag nyangka bisa kesini, terus bangunannya megah, areanya besar, fasilitasnya juga lebih lengkap berbeda banget sama kampus kami yang dekat dengan pantai dan juga tadi disambut dengan ramah.” ( dewi/ steril )

2 thoughts on “SILATURAHMI GIZI BALI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s