PENGESAHAN UKM ILEGAL

Kamis (13/01/11) UKM Olahraga jurusan Gizi membuka satu UKM Olahraga lagi, yaitu Taekwondo. Sebenarnya UKM Taekwondo ini bukanlah UKM yang baru. Sebelumnya UKM Taekwondo pernah didirikan, namun sifatnya masih ilegal, dalam artian UKM ini belum mendapat izin dari jurusan.

Akhirnya, tahun ini UKM Taekwondo mendapat izin dan telah disahkan keberadaannya. Acep Anggi Ali Gandana adalah pelatih UKM bela diri yang berasal dari Korea ini, ia adalah seorang mahasiswa Gizi tingkat 2. Kang Acep ini merangkap juga sebagai ketua HIMA jurusan Gizi. UKM Taekwondo ini beranggotakan kurang lebih 15 orang. Dan semakin hari semakin bertambah.

“Pertamanya agak ngeri juga pas mau ikutan Taekwondo, tapi pas udah latihannya ternyata seru juga dan keren,” ungkap Puspita salah satu anggota Taekwondo.

Penting juga untuk mempelajari ilmu bela diri ini mengingat di zaman sekarang banyak sekali kejahatan. Selain berfungsi untuk menjaga diri, berlatih Taekwondo juga termasuk olahraga. Sebagai orang kesehatan, tentu kita juga sangat perlu untuk berolahraga. (Sri/Steril)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s