WI-FI DI KAMPUS KESEHATAN LINGKUNGAN BANDUNG

Pada hari Senin tanggal 27 desember 2010 lalu, diadakan rapat orang tua di kampus kesehatan lingkungan lantai 3. Undangan rapat orang tua tersebut diperuntukan bagi para orang tua mahasiswa / mahasiswi tingkat 1 dan tingkat 2. Banyak hal yang diperbincangkan antara para dosen dan orangtua, salah satunya masalah mengenai WiFi.
Dengan banyaknya tugas yang berkaitan dengan internet dan agar lebih mempermudah mencari informasi ataupun tugas-tugas, orang tua mengusulkan supaya di Kampus kita ini memiliki area WiFi seperti halnya jurusan lainnya dan akhirnya usulan itu diterima oleh pihak kampus.
Di setiap lantai kampus kesehatan lingkungan pun dipasang alat WiFi tersebut namun karena setiap mahasiswa/mahasiswi memakainya hampir setiap hari, kadang-kadang dalam penggunaan WiFi menjadi lama dan susah untuk koneksi internet. Memang lebih banyak manfaatnya dibanding kekurangannya. Pada intinya, sekarang semua civitas Kesehatan Lingkungan menjadi lebih mudah untuk mencari informasi dari internet dengan dipasangnya WiFinya.

One thought on “WI-FI DI KAMPUS KESEHATAN LINGKUNGAN BANDUNG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s