MUSYAMAS KESEHATAN LINGKUNGAN BANDUNG

Sabtu, 8 Januari 2011 seluruh mahasiswa kesehatan lingkungan mengikuti acara Musyamas XVII. Acara ini alhamdulilah berlangsung lancar dan tertib meskipun acara berlangsung sedikit terlambat dari jadwal yang dijadwalkan serta disyahkan oleh Bpk Dindin wahyudin SPd.
Acara ini diawali dengan sidang pleno laporan pertanggungjawaban dari keluarga mahasiswa JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN, kemudian di lanjutkan dengan orasi dari tiap calonnya. Mengutarakan visi dan misi untuk meyakinkan forum dalam pemilihan ketua HIMA dan BPM KM-JKL. Setelah itu debat dari tiap calon dengan tema pelatihan mental pps jurusan 2010 selama 40 menit.
Debat selesai dilanjutkan dengan musyawarah seluruh mahasiswa KM-JKL. Masing- masing dari tiap calon di amankan di luar ruangan. Musyawarah ini berlangsung cukup lama karena ada berberapa pihak yang tidak sejutu dan mengutarakan argumennya.
Setelah sepakat yang tepilih menjadi Ketua HIMA adalah Hendra Yusuf dan wakilnya Yezza Andi Restugia.Sedangkan yang menjadi ketua BPM yaitu Ichsan Gustiana. Kemudian acara ini belum selesai karena masih ada acara puncak nya yaitu sidang pembacaan AD-ART (Anggaran rumah tangga) dan GBHO. Acara penutupan ini berlangsung cukup lama hingga acara pengesahan pukul 22.58 WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s