Mubes Steril : Lahirkan Sebuah Kepemimpinan Baru, Bangkit Steril

Kampus Analis kelas D menjadi saksi lahirnya pemimpin baru bagi Steril. Mubes yang diadakan pada hari Sabtu, 18 Desember 2010 itu dihadiri oleh para tamu undangan (perwakilan setiap UKM pusat) dan tak ketinggalan BEM Departemen Minat dan Bakat yang bersama-sama membahas PO (Peraturan Organisasi).
Dimulai pada pukul 13.00 WIB, pembahasan PO berlangsung cukup cepat dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru periode 2010-2011. Terdapat tiga calon yang sama-sama memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kemajuan Steril yaitu : Rahmadiani Putri (Gizi), Erma Rahmi Fatima (Kesling) dan Milla Meila Asty (Gizi). Terpaparkan visi dan misi dari masing-masing calon, lalu dipilih melalui musyawarah yang berlangsung cukup alot untuk memutuskan siapa yang terbaik diantara yang baik untuk menjadi pemimpin baru periode 2010-2011. Hasilnya Milla Meila Asty yang terpilih menjadi ketua Steril yang baru menggantikan Nandhini Rengganis yang segera lengser karena sudah menjabat selama satu periode kepemimpinan.
Tonggak kepemimpinan Steril harus diestafetkan dan majulah Steril sebagai organisasi Jurnalistik yang terus memberikan berita terhangat, terkini dan terpercaya. Semoga Steril bisa menjadi lebih baik lagi
“Tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada hanyalah KITA !!” begitu pekik Milla sang pemimpin baru dengan semangat, “Streil, Karena Kami Beda !!” (Rizka/Steril)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s