DIKLAT MADING “Keceriaan di Penghujung Tahun”

Cimahi, Steril. Pada tanggal 11 Desember 2010, “Mading” salah satu UKM Jurusan Gizi menyelenggarakan Diklat di sebuah tempat wisata yang bernama Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji, terletak di Jl. H.Gofur KM 4 Kec.Ngamprah Kab.Bandung Barat – Cimahi. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 – 16.00 WIB dan ditujukan kepada para calon anggota Mading baru khususnya tingkat I itu berlangsung lancar dan menarik. Pada kegiatan tersebut, para calon anggota Mading baru diuji kekreativitasannya dengan pemberian tugas membuat karya-karya seputar mading, yang nanti pada akhirnya karya tersebut akan dipajang di papan mading Gizi sebagai edisi bulan Desember.
Adapun tugas – tugas tersebut meliputi pembuatan artikel, profil, tahukah kamu ? (mengenai tempat Wisata Kuda Paku Haji) dan wawancara baik dengan petugas maupun pengunjung Paku Haji. Tugas – tugas tersebut didesain dan dipercantik saat itu juga sehingga menjadi sebuah karya menarik. Peserta terlihat antusias dan semangat dengan disertai pemandangan indah Paku Haji yang memanjakan mata.
Pada penghujung acara, diadakan musyawarah pemilihan Ketua Mading baru tahun 2010/2011. Tiga orang yang menjadi kandidat adalah Melinda, Khaerunissa, dan Siti Rohmania, semua berasal dari tingkat II. Pemilihan pun berlangsung, dan hasil akhir perhitungan suara, yang terpilih ialah Khaerunnissa. Beliau mempunyai visi misi yang bagus dan segudang kreativitas serta inovasinya, sehingga ia dipercaya untuk memegang jabatan sebagai ketua. Pada pembahasan proker, semua anggota mading sepakat untuk mengembangkan mading menjadi UKM Jurnalistik yang bergerak di berbagai bidang sastra.
Mading merupakan media komunikasi yang menjadi wadah kreativitas anak bangsa. Semoga dengan tergabungnya anggota- anggota baru dan terpilihnya ketua Mading baru, UKM Mading Gizi bisa lebih berkarya dengan kreativitas dan inovasinya. Harapan menjadi UKM Jurnalistik pun semoga tercapai. amiiin… Ayo Semangat Untuk Terus Berkarya !!!! (Sriyanti/steril)

One thought on “DIKLAT MADING “Keceriaan di Penghujung Tahun”

  1. kaka says:

    ikut dong ?
    kalian berkuda ngga ? hehe
    mmm… mading? anggep aja sebagai jurnalisnya jurusan gizi y….
    ayo sajikan terus berita menarik di mading gizi ! !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s