KM-POLTEKKES BANDUNG BERKOORDINASI

Langkah awal dilakukan jajaran pengurus baru KM-POLTEKKES BANDUNG. Minggu, 12 Desember 2010 di Aula Direktorat Poltekkes Kemenkes Bandung diadakan Rapat Koordinasi BEM, BPM, dan MPM. Kegiatan ini diadakan untuk mengkoordinasikan program-program kerja dari BEM, BPM, dan MPM sebelum akhirnya akan disahkan dalam Rapat Kerja.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPM ini membahas program-program kerja yang akan diajukan dari setiap organisasi, yang kemudian didiskusikan bersama hal apa saja yang dirasa dapat menghambat berlangsungnya suatu proker, baik itu dari segi rentang waktu dari satu proker ke proker lainnya ataupun mengenai teknis acara tersebut dan mencari jalan keluarnya.

Dies Natalis IX, Seminar Nasional, Republik Mahasiswa, Beasiswa, Baksos Keliling  dan beberapa program lainnya dipersiapkan dari sekarang. Proker-proker tersebut pada saat Rapat Kerja akan diajukan dan disahkan oleh pihak Direktorat. Dan menurut rencana, pertemuan dengan pihak direktorat akan dilaksanakan tanggal 17 dan 19 Desember 2010.

Ya, semoga dengan dilaksanakan Rapat Koordinasi ini KM-POLTEKKES BANDUNG bisa lebih solid kedepannya.

Feby/steril

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s