Kesalahan fatal di penghujung kepengurusan

Dengan dilaksanakannya MUBES KM-POLTEKKES BDG pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 13 – 14 November 2010 di Auditorium Gizi, maka berakhirlah masa bakti kepengurusan BEM-KM POLTEKKES BDG ’09-10. Namun Mubes ini tidak dihadiri Presiden BEM-KM POLTEKKES BDG 09-10, Adi Rahmatullah, yang menurut informasi tengah berada di Yogyakarta membantu korban bencana merapi. Sehingga LPJ tersebut dibacakan wakil Presiden bersama Sekjen.

Selain itu, yang sangat disayangkan, rupanya BEM terlihat kurang persiapan dalam MUBES ini. Terlihat dari LPJ yang diberikan 20 menit sebelum acara, padahal menurut BPM, 2 minggu sebelum MUBES seharusnya LPJ BEM sudah diserahkan kepada BPM. Dan ini merupakan kesalahan  yang sangat fatal di penghujung kepengurusan BEM 09-10 ini.

Sehingga LPJ diterima dengan beberapa syarat yang cukup berat dari forum yang hadir, yaitu BEM harus membuat surat permohonan kepada seluruh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bandung mengenai keterlambatan LPJ dan tidak terlaksananya beberapa PROKER. Di buat di kertas A3 dan ditempel di mading semua jurusan. BEM pun tidak boleh mengadakan PROKER baru sebelum Proker Beasiswa Organisator dan Seminar Kesehatan Nasional terlaksana. Dan BEM harus menyerahkan LPJ yang asli kepada BPM dengan batas waktu seminggu dari MUBES ini.

Semoga hal ini menjadi pelajaran agar kedepannya lebih baik lagi. (Izal/steril)

15 thoughts on “Kesalahan fatal di penghujung kepengurusan

  1. cabogun says:

    adakan pembahasan dari tahun ini dan 2 tahun kebelakang mengenai kelebihan dan kekurangan supaya masalah-masalah mendasar bisa diselesaikan. Bila mengurusi keterlambatan saja sudah sulit bagaimana mau menyatukan jurusan-jurusan?

  2. nina rosdiana says:

    terima kasih teman-teman yang sudah memberikan saran dan kritiknya.
    saya selaku mantan sekjend bem-km poltekkes kemenkes bandung,saya harap temen-teman klo memberi saran dan kritik langsung saja ke bem atau personalnya saja.
    karena dengan itu, kedua belah pihak bisa saling memahami apa yang diinginkan dan dikecewakan satu sama lain. semoga ke depannya bisa jauh lebih baik dari kemarin.
    wassalam.

  3. ully says:

    sebagai pewarta berita kita selalu berusaha untuk profesional dan tanpa intervensi dari pihak manapun .
    tingkatkan kerja untk memberikan informasi kepada publik tentang keadaan yan sedang terjadi disekitar kita .

  4. nina says:

    heloooo
    surat permohonan maafnya paling telat tgl 28 november…jadi sabaaaaar ya para mahasiswa jurusan gunung batu yang sangat perhatian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s