Kata mereka tentang BEM ’09-10

Crew Steril melakukan wawancara kepada beberapa mahasiswa Poltekkes Bandung ketika Mubes berlangsung dan menanyakan sedikit komentar bagaimana kinerja BEM-KM POLTEKKES BANDUNG PERIODE 09-10 selama ini dan apa harapan untuk kabinet baru kedepannya.

Berikut hasil wawancaranya :

1. Inna Nurhidayanti (Ketua LISEMA)

“Saya pribadi kurang simpatik terhadap BEM. Pengaruh BEM ke UKM sangat kurang, dari departemen MIBAT saja misalnya, perhatian ke UKM hanya di awal saja. Selanjutnya menghilang entah kemana, kerasa jadi ribet. Buat ke depannya semoga kabinet baru bisa lebih koordinatif bersama UKM dan KM yang lain”.

2. Reza Sundari (Ketua BPMJ Analis Kesehatan)

“Untuk kinerja Pengurus BEM yang ada di jurusan (khususnya Analis) sudah bagus. Untuk Presiden BEM dirasa kurang merangkul apalagi banyak mahasiswa di Gunung Batu kurang mengenal “siapa sih Presbem??”. Untuk Presbem kalau bikin kebijakan buat jurusan tolong libatkan”

“Harapan untuk BEM ke depannya bisa menjadi jembatan antara mahasiswa dengan direktorat, semoga lebih loyal, lebih profesional, dan meningkatkan kinerja, juga memperhatikan UKM. Apapun caranya baik itu menggandeng atau merangkul agar bisa maju bersama karena untuk hidup lebih baik meraih bukan mengalir”

3. Yayang Cahyadi (Keperawatan Bogor)

“Tiap proker berjalan dengan rapi dan tidak ada yang rancu. Intinya meskipun ada beberapa proker yang tertunda mungkin ada alasan tersendiri. Harapannya ya.. jadi lebih baik lagi. Semua proker jadi wadah untuk aspirasi mahasiswa”.

Febi/steril

3 thoughts on “Kata mereka tentang BEM ’09-10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s