Kesehatan Lingkungan Bandung, Beberapa Mahasiswa Keluhkan Masalah Liburan Pasca UAS

Bandung (Sabtu,12/03/2011), beberapa Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Bandung keluhkan masalah liburan akhir semester.

Ujian merupakan salah satu program pendidikan terpenting sebagai akumulasi penilaian dalam rangka mengukur kemampuan mahasiswa dalam proses belajar . Setelah Ujian Akhir Semeter berakhir, mahasiswa mengharapkan adanya waktu luang untuk beristirahat sebelum memulai kembali aktifitas perkuliahan, tetapi harapan itu tampaknya tidak akan terwujud untuk mahasiswa jurusan Kesehatan Lingkungan, karena setelah Ujian Akhir Semester berakhir mahasiswa-mahasiswa harus mengikuti kegiatan remedial untuk mahasiswa yang mendapatkan nilai kurang.

Beberapa mahasiswa menilai, tidak adanya waktu libur di karenakan waktu remedial yang tidak menentu, yang membuat banyak waktu terbuang sia-sia.

Sampai akhirnya seluruh mahasiswa harus masuk dan mengikuti aktifitas perkuliahan seperti biasanya, sampai saat ini yang sudah memasuki minggu ke-2 dengan kegiatan belajar yang sudah mulai efektif dan padat. (Nelvi/steril)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s